Masukkan kata kunci
Table of Contents

Pustral UGM Menyelenggarakan Rapat Kerja Tahun 2022

Mengusung tema “Bersama Bersinergi, Berkarya, dan Berinovasi”, Pustral UGM mengadakan Rapat Kerja di East Parc Hotel pada hari Sabtu 26 Maret 2022. Acara yang dilaksanakan secara hybrid (daring dan luring) ini dibuka oleh Dr. Dewanti, MS selaku Sekretaris Pustral UGM.

Dalam pembukaan, Dr. Dewanti, MS menyampaikan bahwa berdasarkan tema raker di tahun ini adanya sinergi dan inovasi yang didukung dengan etos kerja yang tinggi akan dapat meningkatkan kinerja bukan hanya individu namun juga institusi. Indikator keberhasilan layanan  harus dicapai bukan hanya dalam bentuk jumlah dan nilai penelitian, namun sumbangsih Pustral UGM dalam bentuk publikasi ilmiah baik itu nasional maupun internasional. Capaian tersebut nantinya akan berimplikasi pada peningkatan kinerja Universitas Gadjah Mada secara menyeluruh.

Di sesi selanjutnya disampaikan  evaluasi dan diskusi pada unit-unit yang ada di Pustral UGM yang mencakup Unit Riset dan Pengembangan, Unit Pemanfaatan Hasil Riset, Unit Pelaksana Administrasi, Unit Keuangan, serta Unit Monitoring dan Evaluasi Kegiatan. Disampaikan juga penjelasan terhadap tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Tenaga Kependidikan di Pustral UGM.

Pelaksanaan Rapat Kerja Pustral UGM Tahun 2022 ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan penataan jarak tempat duduk dan juga dilakukan SWAB test sebelum seluruh peserta memasuki ruangan.